Cara Membuat Home Chat

Home Chat adalah fitur di mana Kamu bisa membuat sebuah fungsi untuk mengarahkan pelanggan/customer yang menerima pesan menuju ke Menu Utama dengan membalas angka "0".

Tutorial tentang penggunaan fitur ini bisa Kamu cek di video berikut:

Untuk mengaktifkan fitur Home Chat, pastikan Kamu sudah membuat Text Replies dan Custom Rules terlebih dahulu.

Jika sudah membuat Text Replies, silahkan masuk ke menu Home Chat yang ada di bagian Smart Auto Reply.

Kemudian silahkan klik tombol + New Home Chat.

Lalu silahkan isi nama dari Home Chat tersebut, dan jangan lupa geser Toggle menjadi Publish untuk mengaktifkan fitur Home Chat.

Selanjutnya Kamu bisa pilih nomor yang akan digunakan untuk Home Chat.

Kemudian pada bagian ini, Kamu bisa isi dengan konten yang akan ditampilkan di Home Chat nantinya.

Pada bagian ini Kamu bisa menambahkan Text Replies yang sebelumnya sudah dibuat. Kamu bisa menambahkan maksimal 3 Text Replies di Home Chat.

Kamu juga bisa menambahkan Attachment berupa gambar atau dokumen pada HomeChat ini.

Jika semua sudah selesai diatur, Kamu bisa langsung klik tombol Save atau Save & Exit

Last updated