Cara Menggunakan Custom Rules
Last updated
Last updated
Custom Rules merupakan fitur yang memungkinkan Kamu untuk mengatur atau menambahkan rules baru dari Text Reply yang ada di Smart Auto Reply.
Jadi pada Text Reply yang sudah Kamu buat dan diaktifkan di Smart Auto Reply, Kamu bisa membuat rules baru untuk menghasilkan Text Reply lainnya.
Dengan begitu, Kamu bisa memberikan informasi yang lebih lengkap kepada customer atau pelanggan.
Untuk penjelasan mengenai tutorial penggunaan fitur ini bisa Kamu tonton di video berikut:
Jika kamu ingin membuat rules baru untuk menghasilkan Text Reply lainnya dari Text Reply yang ada di Smart Auto Reply, maka kamu bisa memanfaatkan fitur Custom Rules. Nah, untuk penggunaan fitur Custom Rules adalah sebagai berikut.
Mula-mula silahkan masuk ke menu Custom Rules.
Selanjutnya kamu bisa klik tombol “+ Create New Rule“.
Pada bagian ini, silahkan pilih Text Reply yang ingin Kamu tambahkan rules baru.
Kemudian pada bagian ini Kamu bisa pilih Text Reply lain yang ingin Kamu tambahkan.
Jika sudah, Kamu bisa langsung klik tombol Save & Exit.
Maka hasilnya akan seperti ini: