Cara Mengatasi Error & Menjaga Performa Workflow n8n
Jika terjadi error atau Kamu mengalami kendala saat menggunakan node WatZap di n8n, ada beberapa hal yang bisa Kamu cek terlebih dahulu, diantaranya:
Pastikan sudah install node WatZap versi terbaru di server n8n yang Kamu miliki.
Setting Webhook URLs dengan benar. Perlu diketahui, setiap menambah workflow baru di n8n, maka akan muncul Webhook URLs yang baru juga. Jadi, sesuaikan kembali Webhook URLs nya di WatZap.
Pastikan nomor WhatsApp masih terhubung (status online) di menu API.
Pastikan akun WatZap sudah Premium. Karena selain paket Premium (Plus dan Personal) tidak bisa mengakses fitur Automation n8n.
Pastikan akun WatZap masih aktif dan tidak expired.
Cek di aplikasi WhatsApp hp Kamu pada menu Link Devices (Perangkat Tertaut), apakah WatZap masih terhubung atau tidak.
Apabila semua hal tersebut sudah Kamu lakukan, tapi node WatZap di n8n Kamu masih error, silakan hubungi tim CS Kami.
Last updated